Kamis, 17 Januari 2013

Cara Membuat Twitter

Cara buat twitter - Twitter kini menjadi salah satu situs jejaring social yang sanget populer, lihat saja banyak penguna smartphone selalu memiliki akun twitter dan selalu gemar berkirim tweet. Situs yang digagas pada tahun 2006 oleh Jack Dorsey sangat cepat menuai ketenaran, berdasarkan data yang dikutip penulis dari marketingland.com setidaknya ada 200M penguna aktif ditwitter setiap bulan.

Pada artikel ini penulis ingin memberikan tutorial lengkap tentang cara buat twitter yang akan penulis sajikan step by step sehingga mudah untuk dipahami. Dan berikut langkah-langkahnya :

1. Kunjungi halaman resmi website twitter di http://www.twitter.com

2. Lakukan SignUp dengan mengisikan pada form, isikan nama anda, email dan password serta klik tombol Sign up for twitter

3. Sehingga akan muncul formulir pendaftaran twitter, isikan data-data anda secara lengkap dan jangan lupa untuk memilih username yang menarik. Untuk lebih jelas silahkan perhatikan gambar dibawah ini.

Cara buat twitter
Klik gambar untuk memperbesar
4. Klik tombol Create my account untuk tahan selanjutnya. Dan isikan captcha secara benar.

Cara buat twitter
5. Klik tombol Create my account Tunggu proses sampai selesai, jika berhasil akan muncul halama welcome ditwitter.

6. Lakukan konfirmasi pada email yang anda daftarkan di twitter dan selamat anda sudah berhasil membuat twitter.

Cara buat twitter sangatlah mudah anda hanya membutuhkan email untuk melakukan pendaftaran, jika anda belum mempunyai email bisa menyimak cara membuat email yahoo. Demikian tutorial cara buat twitter semoga bisa bermanfaat bagi pembaca.

Jika anda menemui kesulitan dalam pendaftaran bisa menuliskan pertanyaan di formulir komentar dibawah ini dan jangan lupa follow twitter kami di @kmswork

0 komentar:

Posting Komentar

Sample text

Havez De Alvero © 2008 Template by:
SkinCorner